Sumbang 5 Sepeda, Bobby Nasution Tarik Kupon Undian Acara Fun Walk

Penarikan nomor undian hadiah doorprize oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution, menambah kemeriahan dan keseruan kegiatan 'fun walk' yang berlangsung di Lapangan Benteng, Minggu (12/11/2023).

topmetro.news – Penarikan nomor undian hadiah doorprize oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution, menambah kemeriahan dan keseruan kegiatan ‘fun walk’ yang berlangsung di Lapangan Benteng, Minggu (12/11/2023).

Saat pembacaan nomor undian oleh Bobby Nasution, seorang wanita dengan spontan teriak histeris karena nomornya terpilih mendapat hadiah satu unit sepeda.

“Baik sepeda berikutnya dengan nomor kupon 002031. Oke ada itu,” kata Bobby Nasution yang dapat sambutan meriah pengunjung lainnya.

Selain Bobby Nasution, penarikan kupon undian dalam acara Fun Walk yang digelar dalam rangka HUT ke-13 salah satu media ini, juga dilakukan Pj Gubernur Sumut Hasanuddin, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting. Kemudian, Pangdam I BB Mayjen TNI Mochammad Hasan Hasibuan dan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Pada acara ini terdapat 27 unit hadiah doorprize sepeda. Di mana 25 unit merupakan sumbangan dari Bobby Nasution bersama Pj Gubernur Sumut dan unsur Forkopimda lainnya. Masing-masing di antara mereka menyumbangkan lima sepeda. Pemberian sumbangan ini semakin menambah semangat warga Medan yang ikut kegiatan tersebut.

Usai penarikan nomor undian, Bobby Nasution yang hadir bersama Kadispora Pulungan Harahap dan Kadis Kominfo Arrahman Pane mengucapkan selamat ulang tahun kepada media tersebut.

Kegiatan ‘fun walk’ ini terbuka untuk umum. Selain jalan santai sepanjang 3 km, dalam kegiatan juga ada senam, pameran, lomba masak, donor darah, dan kulineran.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment